Meraup uang dari seni galeri konvensional

Daftar Isi [ Open ]
Pernah ga sih terbayang karya seni yang kita buat terpajang pada suatu galeri/pameran. Banyak orang yang berkerumun hanya untuk memandangi karya seni kita. Ya, meskipun media sosial sudah mulai menggeser hal ini, namun sebagai pelaku seni pasti merasa bangga apabila karya kita terpajang pada dinding suatu pameran seni. 

Kaitannya dengan bisnis apa? Eiits, sabar dulu.

Sudah pernah dengan Curioos, sepertinya belum yah. Oke akan saya jelaskan. 
Curioos adalah sebuah industri kreatif yang bergerak dibidang wall art, atau lebih sederhananya hiasan dinding. Saat kita browsing melalui internet, terkadang kita melihat gambar2 keren buatan orang, mungkin pula sempat terbersit pikiran kita untuk memiliki dan memajangnya di dalam dinding kamar kita. Yap, Curioos mengumpulkan berbagai macam seniman dengan gaya nya masing2 untuk menciptakan galeri seni yang unik. 


Bagaimana cara kerjanya? Sangat simple, anda hanya perlu membuat gambar, lalu upload dan bot mereka akan mengubahnya menjadi karya seni dinding yang elegan.

Penjualan nya bagaimana? Target pemasaran mereka adalah masyarakat dunia, so ga kebayang dong kalo karya kita dibeli orang-orang dari seluruh dunia. Kira2 berapa uang yang kita dapat? 

Pendapata kita berapa? Untuk hal ini langsung aja lihat pada tabel dibawah ini.


source : curioos.com

Kenapa begitu kecil? Mungkin hal itu yang terbayang dibenak kita. Namun semua itu berbanding lurus dengan fasilitas yang diberikan oleh Curioos untuk kita dan buyer. Karena mereka memfasilitasi secure payment dan worldwide free shipping. Dan juga biaya pembuatan wall art tidak lah murah, so saya rasa itu sudah cukup besar sebagai pendapatan sampingan kita. Hobi yang dibayar itu bukan kah menyenangkan. 

Saya takut ga laku? Tanyakan pada diri anda apakah karya anda itu bisa menarik di mata orang lain. Disitu lah poin dari penjualan.

Saya tertarik, bagaimana cara bergabungnya? Tak perlu menunggu lama langsung saja disini


Source : curioos.com Copyright : reza pahlevi

Pasti kenal dong dengan gambarnya, yap Sword Art Online. Mau, silahkan cek disini.
LihatTutupKomentar