Seto no Hanayome Sub Indonesia

Daftar Isi [ Open ]
Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata ‘Yakuza’? Seram, menakutkan, kelompok, mafia dll. Nah, untuk kalian yang mencari anime bernuansa ‘Yakuza’, kalian berada pada jalur yang benar. Seto No Hanayome, mengisahkan seorang siswa SMP bernama Michishio Nagasumi yang terpaksa harus berurusan dengan salah satu kelompok Yakuza penguasa wilayah Seto, karena dia tidak sengaja melanggar sebuah aturan. Eits, tapi tunggu dulu. Jika yang kalian maksud adalah anime bernuansa action, dengan banyak baku tembak dan darah, kalian salah. Karena ini adalah anime komedi. Komedi? Kok bisa? Darimana komedinya? Oke, tunggu sebentar. Pasti banyak pertanyaan di dalam pikiran teman-teman semua. Anime ini memang mengangkat tema Yakuza, tapi bagaimana kalau Yakuza dari klan duyung. Duyung? Sudah pasti terbayang dong gimana sih serunya.

Anime ini di beberapa adegan menggambarkan jelas nuansa saat rapat Yakuza berlangsung. Saat pertama kali melihatnya, saya langsung berfikir bahwa mungkin saja seperti inilah kejadian yang sebenarnya. Walau setelahnya langsung muncul adegan lucu untuk mencairkan suasana hati kita yang tegang. Berikut cuplikannya.



Selain komedi, anime ini juga bertemakan romance. Di bagian mana? Kita kembali dulu ke hero dalam anime ini, Michishio Nagasumi. Setelah terbukti melanggar aturan klan, dia terpaksa harus dihukum. Aturan yang dilanggar Nagasumi bukanlah sebuah perkara kecil tapi perkara berat bagi yang melanggar. Dalam klan duyung, adalah tabu apabila sampai dilihat wujud duyungnya (Sun Seto) oleh selain sesama duyung, yang dalam hal ini adalah manusia, yaitu Nagasumi. Karena hukumannya adalah kematian bagi sang duyung, yang akan menjadi buih di laut apabila dibiarkan. Tetapi ada solusi untuk menyelamatkan sang duyung, yaitu apabila manusia yang melihat dibunuh atau, dinikahkan?? 




Salah satu quotes dari Masa-san

Information
Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2007 to Oct 1, 2007
Producers: Gonzo, TV Tokyo, AIC, Square Enix, FUNimation EntertainmentL
Genres: Comedy, Parody, Romance, School
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score: 8.04


Tidak berlama-lama. Teman-teman dapat download pada link-link portal anime berikut. Dan semoga linknya masih hidup.


Atau langsung dari sini
LihatTutupKomentar